Cara Kuat dan Tahan Lama Saat Hubungan Sex Tanpa Obat kuat

Setiap lelaki punya cara agar Menjadi Kuat dan Tahan Lama Saat Hubungan Sex Tanpa Minum Obat kuat, hanya saja tidak semua pria bisa mengontrol emosi libidonya saat melakukan hubungan sex dengan pasanganya. Kebanyakan pria melakukanya dengan terburu - buru, menggebu -gebu tanpa memikirkan kondisi pasanganya. 

Pria yang sudah banyak pengalaman melakukan hubungan sex akan lebih cenderung bisa mengontrol emosi libidonya di bandingkan dengan pria yang masih pemula dan kurang pengalaman. kenapa bisa demikian ? karena kondisi terbiasa dengan kondisi masih coba-coba atau penasaran ini yang akan membuat emosi libido seorang pria berbeda.

Usahakan lakukan hubungan intim itu dengan pasangan yang syah dan resmi suami istri, sehingga anda akan merasa nyaman dan santai saat melakukan hubungan sex, jika anda melakukanya dengan wanita yang bukan pasangan syah biasanya anda merasa tergesa-gesa, takut akan dosa, merasa berbuat hina, berfikir yang tidak positif sehingga hal ini hanya akan membuat anda ingin cepat - cepat ejakulasi dan tidak lagu memikirkan nikamnya sex itu sendiri.

You Might Also Like:

Disqus Comments