Inilah Posisi Seks Oral Favorit Kaum Adam


posisi seks oral favorit pria
Salah satu aktivitas seksual yang tidak terlepas dari hubungan intim antar pasangan adalah seks oral. Dan seks oral ini juga menjadi salah satu aktivitas seksual yang sangat diminati kaum pria. Pria akan sangat terangsang dan memperoleh klimaks lebih dahsyat dalam hubungan seks bila dibarengi dengan jilatan yang memberikan stimulasi pada alat vitalnya.

Oleh sebab itu bagi anda pembaca yang kebetulan seorang wanita, jangan ragu untuk memberikan seks oral pada pasangan anda, karena akan memberika kepuasan seksual yang dahsyat bagi pasangan anda.


Untuk memberikan rangsangan melalui seks oral ternyata ada beberapa posisi yang mampu memberikan kepuasan maksimal terhadap pasangan. Yuk ikuti posisi apa saja yang dapat dipergunakan saat memberikan servis oral.



Posisi original

Sebagaimana namanya, posisi ini adalah posisi asli yang digunakan oleh seorang wanita kala memberikan stimulasi oral. Dalam posisi ini Pria berada dalam posisi berdiri di depan wanita yang dalam posisi berjongkok. Bila dirasa posisi wanita sudah pas, maka seks oral dapat dilakukan dengan maksimal. Anda dapat menggunakan lidah maupun bibir secara bebas untuk mengeksplorasi dan menstimulasi alat vitalnya.


Posisi terlentang berlawanan

Untuk posisi yang satu ini, maka wanita harus tidur terlentang. Kemudian pria akan berlutut di atasnya dengan posisi yang berlawanan dengan wanita. Dalam posisi ini wanita dapat memberikan rangsangan yang lebih dengan menggunakan lidah untuk menstimulasi bagian scrotum yang menjadi favorit para pria. Dijamin pasangan anda akan mendesah dengan nikmat.


Posisi terlentang berhadapan

Dalam posisi ini wanita harus dalam posisi tidur terlentang dengan kepala di sangga menggunakan beberapa buah bantal, kemudian mintalah pasangan pria untuk berlutut dan membuka kaki dihadapan anda dengan arah yang berhadapan. Yang perlu diperhatikan dalam posisi ini adalah wanita perlu berhati-hati dalam mengatur nafas, karena penetrasi yang dilakukan pria dapat masuk sangan dalam pada mulut anda.

You Might Also Like:

Disqus Comments