Posisi Bercinta Malam Pertama dengan Sensasi Tak Terlupakan


Posisi Bercinta Malam Pertama
Malam pertama adalah malam yang dapat menjadi malam tak terlupakan dalam hidup anda. Seks pada malam pertama umumnya dilakukan dengan serba canggung ataupun malu. Namun bukan berarti malam pertama anda hanya di lalui dengan hubungan seks yang biasa-biasa saja. Agar seks malam pertama menjadi awal hubungan seks yang akan anda ingat bersama pasangan, anda dapat membuatnya menjadi hubungan seks yang luar biasa dan menyenangkan.

Untuk mendapatkan hubungan seks yang menyenangkan pada malam pertama, ada beberapa posisi yang dapat anda praktekkan bersama pasangan anda. Namun dalam melakukan posisi ini lakukan dengan tidak terburu-buru dan pastikan bahwa pasangan anda juga tidak keberatan melakukannya.


Berikut 4 posisi cara melakukan hubungan seks pada malam pertama

1. Misionaris

Posisi hubungan seks misionaris adalah posisi seks yang paling mudah dan umum digunakan pasangan yang baru melakukan hubungan seksual untuk pertama kali. Bilamana anda dan pasangan masih merasa canggung dalam bercinta, gunakan posisi ini sebagai posisi pertama anda. Dengan posisi anda berada di atas pasangan anda, maka anda bebas melakukan ekplorasi terhadap tubuh pasangan anda. Buatlah pasangan anda merasa nyaman dengan posisi ini sebelum anda mencoba posisi lainnya.


2. Spooning

Pada posisi ini tidurlah dalam posisi berbaring menyamping anda dapat berhadap-hadapan dengan pasangan ataupun berada di belakang pasangan yang membelakangi anda. Kemudian angkatlah kaki pasangan anda dan anda dapat menempatkan kaki anda diantara kaki pasangan, lakukan gerakan yang dapat anda nikmati bersama.


3. The dragon

Untuk melakukan posisi ini mintalah pasangan wanita anda untuk tidur tengkurap dengan posisi kaki dibuka melebar, kemudian tempatkan bantal untuk mengganjal di bawah perut pasangan. Selanjutnya anda dapat berbaring di atas pasangan anda. Lakukan pergerakan dengan ritme yang sama dengan pasangan anda dan nikmati momen malam pertama anda.


4. Posisi 69

Cukupnya pelumas pasangan wanita adalah kunci keberhasilan saat bercinta malam pertama, karena wanita yang kurang lubrikasi akan merasakah ketidaknyamanan saat penetrasi dilakukan. Oleh sebab itu lakukan foreplay yang cukup dan pastikan pasangan sudah cukup terangsang dengan keluaranya cairan pelumas. Bilamana pasangan mengijinkan anda dapat mempraktekkan posisi 69, dimana anda dan pasangan saling berhadapan terbalik dan melakukan oral seks pada alat vital masing-masing.


5. The soft rock

Posisi ini adalah cara bercinta yang hampir sama seperti posisi misionaris. Namun saat penetrasi dilakukan biarkan pasangan anda merengkuh anda dan cobalah untuk anda menguasai si dia. Dan rasakan sensasi yang luar biasa dari posisi ini.

Agar malam pertama andaberkesan bagi anda dan pasangan. Jangan ragu untuk mempraktekkan posisi di atas di malam pertama anda.

You Might Also Like:

Disqus Comments