Cara Aman Mendapatkan Keperkasaan Pria


Bagi seorang pria keperkasaan menjadi sesuatu yang sangat diidam-idamkan. Perkasa dapat berarti memiliki kemampuan untuk mengatasi masalah dan bahkan melebihi kemampuan yang umum. Bilamana dihubungkan dengan masalah seksual, maka keperkasaan dapat diartikan sebagai kemampuan seorang pria untuk melakukan hubungan seks dengan kekuatan organ vital yang maksimal dan daya tahan yang tinggi sehingga dapat memberikan kepuasan seksual kepada pasangannya.

Namun sayangnya saat ini banyak pria telah kehilangan keperkasaan seksualnya dalam usia yang masih sangat muda. Banyak pria produktif dengan umur 20-30 tahun yang merasa tidak mampu memberikan kepuasan seksual kepada pasangannya. 

Banyak faktor yang menjadi penyebab, mengapa pria dengan usia produktif sudah kehilangan keperkasaannya saat berhadapan berhadapan dengan pasangan di kamar tidur. Faktor stres yang dihadapi dalah kehidupan sehari-hari dan cara hidup tidak sehat seperti merokok dan alkohol menjadi salah satu penyebab menurunnya keperkasaan seorang pria.

Ketidak mampuan pria menunjukkan keperkasaannya salah satunya berupa ketidakmampuan pria untuk mendapatkan ereksi sempurnya, atau ereksi yang loyo. Sehingga penetrasi seksual juga gagal dilakukan. Atau mungkin saja pria masih dapat ereksi, namun ereksi yang diperoleh tidak sempurna sehingga penetrasi juga tidak dapat secara maksimal dan akibatnya pasangan juga tidak memperoleh kepuasan. Mungkin pria seperti ini belumlah digolongkan sebagai pria impotensi yang perlu mencari cara mengatasi impotensi tersebut.

Berbagai cara dilakukan para pria untuk mendapatkan kembali rasa percaya dirinya dengan membuat alat vitalnya kembali perkasa. Konsultasi medis dapat dilakukan agar dapat memperoleh gambaran secara jelas mengenai apa yang dideritanya dan solusi mengatasi hal tersebut.

Namun tidak semua pria terbuka untuk mau membicarakan hal tersebut dengan orang lain atau seorang dokter. Mereka merasa bahwa hal ini adalah hal yang harus dirahasiakan karena menyangkut harga diri mereka. Para pria tidak ingin ketidakmampuan mereka akan menjadi bahan tertawaan bila diketahui orang lain. Bahkan mungkin hal inipun tidak diungkapkan secara terbuka dengan pasangannya.

Cara yang dianggap mudah untuk dilakukan dalam menyelesaikan masalah ereksi yang loyo ini adalah dengan mencari obat diluaran yang dirasa mampu menyelesaikan masalah mereka. Namun anda perlu berhati-hati karena tidak semua obat-obatan yang beredar mampu menjawab permasalahan anda. Banyak pula obat-obatan yang memiliki dampak buruk bagi kehidupan seksual anda. Hindari penggunaan obat kimia untuk mengatasi ketidakperkasaan anda.

Bilamana anda ingin mencari solusi dengan mengkonsumsi obat atau herbal diluar rekomendasi medis, maka pastikan bahwa obat atau herbal yang anda konsumsi telah terbukti aman dan memberikan manfaat sesuai yang anda butuhkan.

Salah satu herbal yang layak anda pilih adalah GASA (Gagah perkasa). Gasa adalah herbal yang dapat memulihkan stamina tubuh anda yang lemah dan loyo, dan terlebih utama menambah keperkasaan anda sebagai pria. Gasa berfungsi membatu memperlancar peredaran darah kearah periver sehingga bilamana dikonsumsi akan membuat peredaran darah menjadi lebih lancar.

Gasa adalah produk  yang terbuat dari 100% herbal dan tanpa bahan kimia, sehingga tidak memiliki efek samping yang merugikan tubuh anda. Bahan herbal yang terkandung dalam gasa adalah Muira Puama dan Yohimbe

Muira Puama adalah salah satu herbal langka yang digunakan oleh suku asli Amazon untuk memacu libido dan juga meningkatkan fungsi ereksi, selain itu juga digunakan sebagai tonikum yang dapat member tenaga ekstra dan menjaga keseimbangan hormone seksual.

Yohimbe adalah herbal yang berasal dari benua Afrika dan direkomendasikan oleh banyak ahli herbal dunia untuk membantu mengatasi impotensi dan juga ejakulasi dini pada pria.

Muira Puama adalah herbal langka dari brazil yang digunakan oleh suku asli Amazon untuk memperbaiki libido & tenaga extra! Memacu libido dan meningkatkan fungsi ereksi, sebagai tonikum untuk melawan kelemahan dan memberi extra tenaga, menjaga keseimbangan hormon seks dan memperbaiki libido.


Dengan kandungan bahan herbal 100% membuat Gasa aman dikonsumsi pria penderita penyakit jantung ataupun diabetes. Selain itu Pil Gasa ini telah direkomendasikan pula oleh salah satu pakar kesehatan reproduksi Indonesia, Dr. BOYKE DIAN NUGRAHA .


Jadi pilihan sekarang ada pada anda, saran terbaik adalah jangan malu untuk mengkonsultasikan kesehatan alat reproduksi anda dengan dokter pribadi anda untuk mendapatkan cara terbaik mengatasinya. Namun bila anda malu melakukan itu dan ingin mencoba mengatasinya dengan menggunakan produk yang beredar dipasaran, pilihlah produk herbal yang Aman bagi tubuh anda dan telah terbukti memberikan solusi bagi banyak pria, serta mendapat rekomendasi secara medis.

You Might Also Like:

Disqus Comments