Inilah Titik Gairah Wanita Yang Perlu Diketahui Pria


 Titik Gairah Wanita

Hubungan intim dalam rumah tangga terkadang memasuki masa dimana kebosanan melanda ke dua pasangan. Adakalanya istri menjadi tidak bergairah untuk bercinta, akibatnya pria merasa terabaikan dan apabila tidak ditangani dengan benar, dapat memberi dampak buruk dalam kehidupan sehari-hari.

Tidak adanya gairah wanita untuk bercinta sebetulnya dapat disiasati oleh pria dengan memberikan stimulus dan rangsangan yang dapt membuat libido wanita bangkit kembali. Mungkin anda sebagai pria atau seorang suami kurang memberikan perhatian mengenai bagaimana membangkitkan gairah istri anda, namun ketahuilah dengan sedikit jurus yang anda kuasai akan membuat perbedaan dalam hubungan seksual anda dan pasangan.


Ada titik-titik khusus pada tubuh pasangan yang perlu  anda cermati untuk dapat memberikan rangsangan maksimal pada pasangan anda. Berikut adalah 5 titik sensitf yang akan dengan cepat membangkitkan gairah pasangan.



Daerah Payudara

Payudara adalah daerah yang dipenuhi ribuan syaraf yang sangat sensitif, bukan saja pada wanita namun juga pria. Sentuhan yang dilakukan pada permukaan payudara pasangan secara langsung akan mengaktifkan kortex otak yang memiliki efek yang sama dengan sentuhan pada daerah kelamin. Gunakan cara yang lembut untuk merangsang bagian payudara ini, tangkupkan tangan anda pada permukaan payudara dan tekanlah kelingking pada bagian bawah. Kemudian putarlah jari-jari anda dengan lembut disekitar dagingnya. Anda akan mendapatkan respon yang lebih dari si dia.


Area  kaki

Kaki merupakan daerah yang sangat sensitif terhadap rangsangan. Pijatan ringan pada kaki akan membuat pasangan merasa hangat dan lebih diperhatikan. Anda dapat memberikan ciuman pada otot bagian belakang lutut untuk membuat libido pasangan meningkat.


Daerah Perut

Saat anda melakukan foreplay jangan melupakan daerah perut, karena daerah ini merupakan salah satu pemicu kenikmatan wanita. Gunakan usapan lembut zigzag dari dadanya hingga ke area rambut pubiknya. Untuk wanita bertubuh sensual anda dapat menempatkan kedua tangan di kedua sisi tubuhnya di bawah dada dan geserlah kebawah untuk merasakan setiap lekuk tubuhnya.


Dinding vagina

Salah satu daerah yang paling sensitif pada wanita adalah dinding Mrs V. Stimulasi yang terus menerus pada dinding Mrs V ini akan membawa wanita menuju titik orgasmenya. Caranyanya mulailah dengan memberikan rangsangan ke klitoris, kemudian berpindahlah ke vagina dan akhiri pada dinding vagina. Sebaiknya anda tidak terburu-buru saat memberikan rangsangan pada dinding vagina.


Klitoris

Klitoris adalah gundukan tersembunyi yang dilindungi oleh saraf-saraf sensitif, rangsangan yang simultan pada daerah ini mempercepat  tercapainya orgasme pada wanita. Rangsangan pada daerah ini membuat orgasme lebih mudah dicapai daripada rangsangan daerah lainnya. Klirotis terletak di bawah daging lembut  bukit kemaluan si dia dan tepat dibawah labia. Dengan menguasai bagaimana memberikan rangsangan pada daerah ini anda seperti memiliki kunci untuk membawa pasangan selalu mencapai orgasme.

You Might Also Like:

Disqus Comments