Membangkitkan Gairah Bercinta Wanita yang Meredup


Membangkitkan Gairah Bercinta Wanita
Apakah anda merasa bahwa gairah bercinta pasangan wanita anda mulai meredup ? jangan khawatir karena ini adalah hal yang umum terjadi, bahkan menurut penelitian 1 dari 3 wanita yang berumur antara 18-59 tahun pernah mengalami hal ini.

Masalah dalam kehidupan seksual pria dan wanita memiliki perbedaan, jika pada pria disfungsi ereksi dan ejakulasi dini menjadi masalah terbesar mereka, pada wanita masalah yang paling sering dialami adalah kehilangan gairah seksual. Pada wanita masalah menurunya gairah bercinta terjadi umumnya disebabkan oleh faktor fisik maupun mental.


Untuk mengatasi masalah kahilangan gairah seksual tidaklah semudah mengatasi disfungsi ereksi ataupun mengatasi ejakulasi dini seperti pada pria, dimana pada pria tersedia obat-obatan maupun herbal untuk mengatasinya. Masalah gairah seksual wanita tidak cukup diselesaikan dengan pendekatan medis.



Ada beberapa  sebab yang membuat wanita kehilangan gairahnya. Penyebab yang paling umum di antaranya:  

1.Adanya masalah dalam keharmonisan hubungan dengan pasangan. Pada kondisi ini biasanya wanita merasa tidak memiliki kedekatan emosional dengan pasangannya, bosan bercinta, performa seks pria yang tidak memuaskan ataupun kehadiran si buah hati.

2.Selain itu juga ada pengaruh dari luar, seperti stres yang dialami akibat tekanan pekerjaan, tekanan dari rekan kerja ataupun atasan, ataupun iklan yang membuat wanita kehilangan percaya diri.


3. Sebab ketiga adalah menurunya jumlah dalam tubuh. Hormon testosterone yang berpengaruh besar dalam membangkitkan gairah seksual pria maupun wanita, akan memberikan efek bagi gairah seksual apabila mulai berkurang jumlahnya.  Kadar hormon tersebut umumnya mencapai puncaknya saat wanita berusia 20 tahunan. Setelah itu secara bertahap akan menurun.


Apabila pasangan anda mulai menunjukkan penurunan gairah seksual, maka sebenarnya mereka sendiri mampu mengatasi hal tersebut. Berikut beberapa tips yang dapat dibagikan untukmembuat gairah bercinta semakin panas.



1. Berpura-pura seperti pengantin baru

Kehidupan rumah tangga yang sudah berlangsung lama bahkan berpuluh tahun, akan membuat gairah pasangan untuk bercintapun mulai menurun. Perasaan menggebu yang ada saat anda memasuki gerbang pernikahan sudah tidak terlihat lagi.

Bilamana hal ini terjadi, usahakanlah untuk kembali berpikir seolah-olah anda dan pasangan baru memasuki malam pengantin, berimajinasilah dengan kembali membayangkan bagaimana anda dan pasangan begitu menggebu saat mulai memasuki kehidupan suami istri.



2. Saling menggoda

Kesibukan dalam berbagai urusan rumah tangga maupun kehadiran buah hati tentunya membuat anda dan pasangan kurang memiliki waktu untuk berdua. Manfaatkan waktu disela-sela kesibukan anda berdua untuk saling menggoda.  Anda dapat tiba-tiba memeluknya dari belakang saat si dia memasak di dapur, atau berciuman saat bertemu sehabis mandi atau apapaun yang dapat membuat pasangan anda merasa bergairah. Dan anda berdua dapat melanjutkan ke permainan yang lebih intim tentunya setelah sikecil tidur.


3. Peraturan bercinta

Tak seperti pada pria, wanita umumnya lebih sensitive terhadap ganggauan situasi, deringan handphone, atau gangguan si kecil dapat dengan serta merta merusak gairahnya. Agar saat bercinta anda tidak terganggu anda berdua dapat membuat aturan tersendiri, misalnya saat masuk peraduan, suara Handphone harus dikecilkan atau silent.

Selain itu anda berdua dapat lebih kreatif dan membuat waktu bercinta semakin menyenangkan misalnya dengan membuat aturan, misalnya setiap bercinta anda berdua harus memilih satu tokoh yang akan diperankan, ataupun setiap kali bercinta anda tidak boleh menggunakan posisi yang sama yang digunakan sebelumnya. Tentunya bukan berarti peraturan ini menjadi kaku dan tidak boleh dilanggar khan, karena anda berdua pasti juga akan sering melanggarnya.



4. 'Suplemen' Bercinta

Suplemen bercinta adalah salah satu cara yang dapat anda berdua lakukan untuk mengembalikan gairah bercinta pasangan. Suplemen disini bukanlah obat-obatan penambah gairah seks, akan tetapi sex toys. Tentunya ini akan menjadi sesuatu yang baru bagi pasangan anda yang selama ini tidak pernah menggunakannya. Kehidupan seks yang selama ini biasa-biasa saja akan terasa semakin berbeda, ada rasa penasaran dan deg-degan pada pasangan anda saat membayangkan bagaimana sex toy akan bekerja.

Oh ya, saat anda memutuskan untuk menggunakan sex toys jangan lupa untuk mengajak pasangan anda juga untuk mencari sex toys yang akan di coba. Dengan demikian si dia akan merasa dilibatkan dalam kebutuhan seksualnya dan selain menambah pengalaman baru juga akan membuat anda berdua semakin intim.



5. Mainkan fantasi seks berdua

Baik pria maupun wanita pasti memiliki fanstasi seksualnya sendiri. Saat santai berdua cobalah untuk saling berbagi fantasi seksual tersebut.

Setelah saling mengetahui fantasi seksual masing-masing, cobalah untuk mewujudkan fantasi seksual tersebut, buatlah pasangan mengikuti fantasi seksual anda, atau sebaliknya anda yang mengikuti fantasi pasangan. Tidaklah harus sama persis, paling tidak dapat mendekati fantasi yang diinginkan pasangan anda. Ayo buatlah suasana bercinta anda dan dia semakin menyenangkan. Selamat mencoba!

You Might Also Like:

Disqus Comments