Bagian Tubuh Sensitif Wanita yang Menanti Disentuh


Bagian Tubuh Sensitif Wanita yang Menanti Disentuh
Berhubungan intim tidak pernah terlepas dari sentuhan-sentuhan yang membangkitkan gelora birahi. Kesempatan untuk memberikan sentuhan dalam foreplay akan membuat pasangan wanita seketika terpicu hasratnya. Untuk membuat wanita turn on dengan sentuhan anda, maka anda perlu mengetahui bagian-bagian tubuh sensitif wanita yang menunggu untuk dirangsang.

Agar foreplay anda dapat memberikan hasil rangsangan yang maksimal terhadap pasangan, ada baiknya anda mengetahui bagain tubuh sensitif wanita untuk disentuh.



Rambut

Walau terlihat sepele, sebenarnya rambut wanita adalah bagian tubuh yang perlu anda sentuh, dengan memberikan sentuhan pada rambut pasangan kala bercinta membuat pasangan merasa sebagai wanita seutuhnya. Telusuri seluruh rambut pasangan anda dan lihatlah bagaimana reaksi pasangan anda saat menikmati elusan pada rambut sebelum turun menuju leher.


Leher bagian dalam

Setelah anda puas memberikan belaian pada rambut, tingkatkan rangsangan anda dengan membelai leher bagian dalam, jangan sungkan untuk menghujaninya dengan sentuhan dan kecupan, karena hal ini akan segera membuat pasangan anda turn on.


Bagian punggung

Punggung termasuk salah satu bagian yang sensitif pada tubuh wanita. Anda dapat membuat pasangan anda merasa dicintai dan dimanja dengan memberikan sentuhan dan kecupan di daerah tulang punggung dan di bawah bahu. Wanita akan selalu ingin disentuh beulang kali pada bagian punggung ini, jadi jangan ragu untuk berekprolasi di daerah tersebut.


Telapak tangan

Walaupun terlihat sepele , tetapi ketika tangan anda bersentuhan dengan telapak tangan wanita ada seperti magnet yang saling tarik menarik. Saling genggam telapak tangan dan menggosok telapak tangan juga akan meningkatkan aliran listrik kecil yang dapat meningkatkan libido seksual wanita.


Paha bagian dalam

Sebelum anda menuju daerah intim pasangan janganlah lupa untuk mampir di daerah paha bagian dalam yang merupakan bagian tubuh sensitif wanita. Anda dapat bermain-main dengan belaian, kecupan maupun jilatan lidah yang hangat pada daerah yang menyimpan aneka kenikmatan yang sangat diharapkan wanita.

Ketika gairah pasangan mulai tersulut, anda dengan segera dapat berpindah ke bibir maupun daerah payudara untuk memaksimalkan rangsangan sebelum menu utama dibuka

You Might Also Like:

Disqus Comments