Tips Membuat Mr. P Lebih Besar Tanpa Obat


Tips Membuat Penis Lebih Besar Tanpa Obat
Pria umumnya ingin tampil jantan bila berhubungan dengan ‘kebutuhan ranjang’, akan tetapi sayangnya tidak semua pria mampu menunjukan sepak terjang maksimal dalam urusan yang satu ini. Salah satu ketakutan pria dalam urusan ranjang adalah ketidak mampuan memberikan layanan maksimal akibat ukuran penis yang dirasa tidak cukup besar. 

Berbagai cara ditawarkan untuk memperbesar ukuran penis tersebut, baik dengan cara alami maupun menggunakan berbagai obat dan peralatan modern. Dan berbagai resikopun dapat terjadi akibat teknik membesarkan penis yang salah digunakan. Salah satu penemuan terbaru untuk memperbesar penis pria adalah dengan menggunakan metode traksi, dimana pria harus menggunakan extender penis selama empat hingga enam jam sehari selama empat bulan. Tentu hal ini selain tidak praktis juga dirasa menggangu aktivitas pria.


Sebetulnya ada cara untuk membuat penis pria terasa lebih besar, seperti diungkapkan oleh Ian Kerner, Ph.D, penulis She Comes First. Dengan cara sederhana ini pria akan terasa memiliki penis lebih besar tanpa meminum obat atau menggunakan alat tertentu.
Berikut adalah tipsnya seperti dikutip dari Womenshealth,com



Manfaatkan foreplay

Fore play tidak saja penting bagi wanita untuk membantu pelumasan Miss V, akan tetapi juga memiliki fungsi untuk membuat penis anda menjadi lebih besar.

Bila pada wanita pada saat foreplay Miss V akan menjadi lebih basah dan terlumasi secara sempurna, pada pria aliran darah ke penis akan semakin maksimal sehingga menentukan seberapa besar dan kerasnya Mr. P. Semakin baik aliran darah menuju ke penis maka akan semakin besarlah ukuran Mr P dan semakin keras pula. Anda dapat menggunakan cara blowjob untuk membuat foreplay semakin terasa sensasinya.



Senam  kegel

Senam kegel tidak hanya menjadi kebutuhan kaum hawa saja, yaitu untuk membuat Miss V terasa lebih sempit dan menjepit lebih erat, akan tetapi pris juga dianjurkan untuk dapat melakukan senam kegel. Pada saat hubungan intim akan terjadi gesekan-gesekan yang merupakan interaksi dari organ intim. Latihan kegel akan membuat sensitivitas dan kelenturan menjadi lebih meningkat.


Atur waktu bercinta

Seorang pria yang tidak melakukan hubungan seksual selama beberapa hari, akan memiliki jumlah darah yang lebih banyak mengalir ke penis, ketika kemudian menerima rangsangan dari pasangannya. Dengan bertambahnya jumlah darah yang mengalir ke penis akan memberi kesempatan kepada Mr P tersebut untuk memiliki ukuran yang  lebih besar.
Untuk itu aturlah waktu bercinta anda agar Mr P memiliki kesempatan untuk tampil lebih besar dan maksimal saat hubungan intim terjadi. 



Pakai vibrator

Vibrator sebagai alat bantu dalam bercinta disarankan oleh Kerner untuk membantu membuat Miss V terasa penuh. Saat  penis melakukan tugas penetrasi, maka pasangan anda akan merasa lebih terpuaskan dan memiliki seks yang menyenangkan.

Nah itulah cara agar Mr P dapat terasa lebih besar saat melakukan penetrasi, jadi tak perlu melakukan operasi atau melakukan cara yang tidak menyenangkan untuk memperoleh seks hebat bersama pasangan.

You Might Also Like:

Disqus Comments