Tips Memberikan Pria Klimaks Dahsyat dengan Seks Oral


Klimaks Dahsyat dengan Seks Oral
Aktivitas bercinta sangat di minati oleh kaum adam, apalagi dengan tambahan service berupa seks oral, namun tidak semua wanita mau dan bersedia melakukannya. Namun bagi wanita yang ingin memberikan kebahagiaan dan bersedia melayani pasangan dengan oral seks, dapat menyimak beberapa tips berikut, agar aktivitas seksual anda berdua semakin panas dan bergairah.


1.Berikan kontak mata menggoda

Walaupun aktivitas oral seks tidak dapat membuat anda berdua berhadapan secara langsung, tapi dengan sedikit lirikan mata nakal dan menggoda yang anda berikan pada saat seks berlangsung, akan membuat pasangan pria semakin memanas dan bergairah.


2.Bantulah gairah pria dengan  tangan

Walaupun dalam oral seks, mulut yang lebih banyak berperan, tak ada salahnya memberikan bantuan dengan menggunakan tangan untuk membelai bagian tubuh pria lainnya, dengan demikian dipastikan pasangan pria akan lebih cepat mencapai klimaks.


3.Jaga ritme oral seks

Saat oral seks diberikan, janganlah terburu-buru membuat pasangan pria orgasme. Untuk membuat pasangan pria semakin ‘terbakar’ dengan sensasi yang membawanya terbang, gunakan bantuan lidah dan bibir. Setelah pria terlihat begitu terangsang, percepat ritme oral seks untuk membuat pasangan mengalami orgasme yang dahsyat dan tak terlupakan.


4.Lakukan secara total

Saat wanita sudah bersedia untuk memberikan layanan seks oral, jangan melakukannya dengan setengah hati dan ragu-ragu.  Sebab pelayanan yang diberikan dengan setengah hati akan menurunkan gairah dan membuyarkan aktivitas bercinta yang sudah direncanakan berdua.

Demikianlah tips melakukan 
oral seks dan memberikan pasangan klimask dahsyat. Bagi para pria jangan lupa menjaga kebersihan mr P dan mecucinya sebelum bercinta agar pasangan tidak berkeberatan memberikan lips service.

You Might Also Like:

Disqus Comments